mercredi 24 décembre 2008

the flight to east saxon ^^

Selasa pagi. Waktu itu hujan rintik-rintik yang turun sejak subuh dengan cantiknya membuat suasana kampus terasa mirip dengan setting Twilight. Haha, oke, oke, sedikit berlebihan, tapi beneran kok, sudah dikonfirmasi ke semua yang pagi itu datang ke Plasma untuk euh, rencananya sih, mengerjakan pe-er SIA (sudah berapa kali ya singkatan ini disebut di blog saya? ^^ ).

Seperti biasa, pembicaraan akhirnya beralih ke blogging, dan akhirnya sampai ke kepusingan saya tentang wordpress-atau-multiply itu.. Tiba-tiba saja Muse bilang, "Pake blogspot aja, kan bisa diimpor ke multiply..."

Ah iya!! Kok lupa ya sama fitur yang satu ini!

Solusi brilian, Muse, thanks ya :). Dengan memilih jalan tengah ini, teman-teman yang nggak punya akun di multiply bisa memberi komen di the-flight dan ngga capek mengikuti saya yang wandering around terus (maaf ya Mel, Pak Heri ^^), sedangkan rumah di multiply juga nggak akan kosong begitu saja (hehe, tenang Pak Yudha, saya Insya Allah ngga pindah..)

Semoga saya betah ya di sini.. Semoga koneksinya lancar jadi ngga perlu pindah lagi. Capek.. Lagipula sekarang widgetsnya sudah ditambah.. senang deh lihat kotak ungu di sebelah kanan itu ^^ (maaf ya, dari multiply ngga keliatan)

Right then.. Selamat liburan ya teman-teman.. Semoga menyenangkan liburannya..


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire

little birds told me: